. . .

Membuat komputer dan laptop kita aman dari segala jenis virus di dunia

Minggu, 07 Agustus 2011

  • maksud saya disini adalah tanpa anti- virus juga kita bisa membuat komputer atau laptop yang kita pakai bebas dari virus, saya sendiri ini pakai komputer tdk ada anti - virus yang saya pakai lho bukan berarti saya gaptek ya justru virus sudah menjadi mainan saya malahan suka koleksi virus- virus kadang- kadang saya suka jahil hehe. oke disini saya akan memberikan info kepada anda agar anda tdk usah pikir atau instal banyak - banyak anti virus hanya untuk men csan virus kacangan hehe mudah dan singkat anda juga bisa mempraktekannya di komputer yang anda pakai oke sangat mudah silahkan perhatikan secara seksama- apabila anda kesulitan dengan beberapa kata search di google ya.

    1. non aktifkan fungsi autoplay : ini di mungkinkan agar setiap media misal cd/ flash yang masuk pada komputer anda tidak langsung memulai aktifitasnya namun menunggu aksi dari anda
    2. buka proce explorer : hal ini untuk memantau program dari windows komputer anda apakah ada file yang berjalan tanpa sepengetahuan kita atau tidak
    3. pelajarilah berbagai virus : ini untuk anda tau biasanya virus- virus menblok apa saja dan membuat apa saja anda harus pelajari
    4. jika anda tidak mau pusing- pusing amat pakai aja deepfreeze hehe benarkan : anda masukan berjuta- juta virus juga tidak akan mempan reset komputer eh komputer kembali utuh :)


  • cara yang saya pakai 1- 2 - 3 saja itu sudah memudahkan saya . saya tidak suka pakai anti- virus karena anti - virus itu sendiri adalah virus tahukah anda coba lakukan pembuktian cari di google. apabila anda bersurf dengan komputer anda tanpa anti - virus itu berarti anda sudah mahir seperti komputer anda telah memanipulasi permainnannya ya benar komputer hanyalah game yang kami mainkan karena komputer adalah hidupku untuk sebagian tentunya mengangap itu. saya sih udah dari remaja mencintai it jadi sampai sekarang jadi budaknya it deh kasihan ane di rantai terus :)

    Sumber: http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/software/2196346-membuat-komputer-dan-laptop-kita/#ixzz1UK6sHZcl

    0 komentar:

    Posting Komentar