. . .

ketsis 2

Minggu, 13 Februari 2011
Siie Gundul Iqbal Firman Utina Wakil Ketsis II

Siapa yang g kenal sama temen kita yang satu ini,namanya MUH.IQBAL FIRMANSYAH. Dia sudah terkenal di mana-mana. Mulai dari sebagai wakil ketua kelas 7b,Ketua regu inti Pramuka,sampai Wakil Ketua Osis II. Fotonya Iqbal juga banyak banget nempel di majalah Mancaksa edisi kemaren.
Iqbal kalau di kelas juga lucu lho,,,, kegiatan nya yang banyak itu g menjadikan iqbal sombong,dia malah membagikan sebagian ilmu yang di terimanya di berbagai kegiatan.
Pada hari sabtu kemaren (15/01) Iqbal bersama 4 teman OSIS yang lain mewakili SMPN 16 Malang dalam acara MINI KONFERENSI ANAK TENTANG KEANEKARAGAMAN HAYATI (MINI CONVERENCE ON BIODIVERSITY) yang diselenggarakan di SMPN 1 Malang. “Disana kegiatannya banyak banget,bukan Cuma acara menanam pohon saja,kita juga di ajarkan cara mendeteksi keadaan di sekitar hutan kota. Tujuan saya diikutkan acara tersebut untuk membritahukan kepada semua siswa MANCAKSA bagaimana cara memanfaatkan keanekaragaman hayati. Bagi yang ingin mengetahui caranya,datang saja di kelas 7b.”
Baik banget kan Iqbal,sudah dulu ya liputan tentang Iqbal,kalau di kasih tahu semuanya g bakalan cukup nih mading,,,, kalau ada yang ingin berkenalan dengan Iqbal datang saja ke 7b OK!!!
Mendeteksi alam sekitar cara membuat
Kompos dari sisa
Makanan,,,



By : Risma deboor A. kenichi

0 komentar:

Posting Komentar