. . .

dinda elek firdayanti

Minggu, 13 Februari 2011
Dinda elek Firdayanti mowo beo
Siie ahli bakso…
Themen cewek kita yang mungil nie…. Namanya DINDA AYU FIRDAYANTI ato biasa di pangil Vivi. Ia lahir di Malang 27 Agustus 1998. Dengan lahirnya Vivi di kota Malang yang terkenal sebagai kota bakso,Vivi jadi suka banget nih sama bakso…
Hobi Vivi yang unik ini juga bisa terlihat dari wajahnya yang cute n imut gitu…. Serta tubuhnya yang mungil. Kesukaan Vivi makan bakso bukan Cuma karna rasa saja,tetapi dilihat dari segi gizi. Secara Vivi ini khan anak yang peduli gizi.
“Rasa bakso yang sebenarnya itu g terlalu gurih banget,tapi juga g terlalu anyir.”gitu katanya Vivi. Demi bisa mencari rasa bakso yang sesungguhnya,Vivi ternyata juga melancong ke rumah teman-temannya hanya untuk mencoba bakso di daerah tersebut. Apalagi kalau pulang sekolah,hampir tiap hari Vivi mampir ke HEBRING (tempat jualan bakso yang g asing lagi di telinga nak Mancaksa).

Pesan Vivi buwat temen_temen ato mbak_mbak n mas_mas…..
“buat semua nak MANCAKSA yang suka bakso… hati-hati dalam membeli bakso,bakso di sini aman kok buat kita semua,tapi g amannya itu kalau makan sambel kebanyakan,selain nanti perutnya sakit,kasihan kan bu baksonya jadi rugi,gara-gara harga lombok MAHAL,.!!!”

0 komentar:

Posting Komentar