. . .

Tendangan Dari Langit

Minggu, 11 September 2011
Tendangan Dari Langit The Movie - Pemain asal klub Persema malang dan juga Striker Timnas Indonesia Irfan Bachdim kini melebarkan sayapnya kedunia film Indonesia. Setelah pemain Naturalisasi Christian Gonzales ikut andil dalam sinetron kejar tayang islam KTP, sekarang Irfan Bachdim akanmembintangi film layar lebar Tendangan Dari Langit The MovieFilm Irfan Bachdim itu akan mengobati rasa rindu fans terhadap pemain pujaan mereka itu.

Dalam film Tendangan Dari Langit The Movie, Irfan Bachdim akan bermain bersama dengan adik kekasihnya Jennifer Kurniawan, yaitu Kim Kurniawan. Film Irfan Bachdim produksi Sinema Art Pictures itu akan bercerita tentang dunia Persepakbolaan Indonesia. 

Didalam film Tendangan Dari Langit The Movie, sebagai Pemeran utama adalah wahyu, tokoh utama yang menjadi penggemar berat Irfan Bachdim. Saking nge fansnya, Wahyu melakukan segala macam cara, termasuk mencoba menjadi jagoan sepakbola dengan mengikuti berbagai macam kompetisi Sepakbola. Akhirnya didalam cerita wahyu dapat bertemu Irfan Bachdim serta Berlatih bersama


Nah, apabila anda Fans Irfan Bachdim, siap - siap untuk menyaksikan film Tendangan Dari Langit The Moviefilm Irfan Bachdim yang pertama di layar lebar. Semoga postingan kali ini dapat memberikan referensi tentang film terbaru yang akan hadir di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar