. . .

ESME CULLEN

Selasa, 29 Januari 2013

Nama Lengkap: Esme Anne Platt Evenson Cullen
Status: Vampire
Tanggal Lahir: 1895
Tanggal perubahan vampir: 1921 - dia 26
Berasal dari: Columbus, Ohio
Warna rambut: Caramel
Warna mata: Vampire emas / hitam
Tinggi: 5'6 "
Fisik description: Hati-berbentuk wajah, kecil, ramping namun putaran
Kepribadian: Kemampuan untuk mencintai dengan penuh semangat
Pekerjaan: Restorasi Antik
Anggota keluarga: Menikah dengan Carlisle
Sumber perubahan: Carlisle Cullen
Hobi: Arsitektur dan restorasi
Sejarah pribadi: Pada tahun 1911, Esme patah kaki jatuh dari pohon dia naik. Keluarganya tinggal di sebuah peternakan di pinggiran Columbus. Para dokter setempat sedang pergi, dan itu setelah gelap pada saat mereka mendapat ke rumah sakit kecil di Columbus. Sebuah Cullen Dr memperlakukannya. Itu bulan lalu di kota. Dia tidak pernah bisa melupakan pengalaman.
Esme adalah yang terakhir dari teman-temannya untuk menikah. Dia berpikir untuk pindah Barat untuk menjadi guru sekolah, tetapi ayahnya tidak berpikir itu terhormat bagi seorang wanita untuk hidup sendirian di alam liar. Putra seorang teman keluarga, seorang pria dengan prospek yang baik, ingin menikahinya, dan ayahnya memaksanya untuk menerima. Dia acuh tak acuh terhadap Charles Evenson, tetapi tidak bertentangan dengannya. Dia menikah pada tahun 1917 pada usia 22, dan dengan cepat menemukan bahwa ini telah menjadi keputusan yang buruk. Wajah publik Charles sangat berbeda dari wajah pribadinya, ia menyiksanya. Orangtuanya menasihati dia untuk menjadi istri yang baik dan tetap tenang. Ketika ia dirancang untuk berperang di WW1, itu adalah bantuan besar baginya. Ketika ia kembali pada tahun 1919, itu menakutkan.
Tak lama setelah kembali, Esme menemukan dirinya hamil. Kehamilan adalah katalis Esme untuk melarikan diri. Dia tidak bisa membiarkan seorang anak dibawa ke rumah itu. Dia melarikan diri pada tahun 1920 untuk tinggal bersama sepupu kedua di Milwaukee, dan kemudian pindah lebih jauh ke utara ketika kata dari keberadaannya bocor ke orang tuanya. Dia dicampur dalam mudah, berpura-pura menjadi salah satu dari para janda perang banyak. Dia mengajar di sekolah di sebuah komunitas kecil di luar Ashland. Ketika bayinya meninggal pada tahun 1921 dari infeksi paru-paru hanya beberapa hari setelah ia lahir, ia meninggalkan apa-apa. Dia tidak tahu bahwa Carlisle bekerja di rumah sakit kecil di Ashland ketika dia melompat dari tebing di luar kota. Carlisle ingat, tentu saja, sebagai gadis senang ia berada di enam belas. Dia tidak ingin dia mati dan jadi dia menyelamatkannya.
Ketika ia membuka matanya, dalam semua rasa sakit itu, dan melihat wajah yang tak pernah dilupakan di satu dekade, ia merasa lega. Dia tidak benar-benar marah untuk mengetahui dia adalah vampir, tapi dia tidak menganggapnya sebagai dengan tenang sebagai Emmett memiliki. Namun, dia senang berada bersama orang / vampir idamannya. Dia selalu memiliki sakit ibu, dan, sebagai fisik tertua dari itu Cullen, ia jatuh ke dalam peran ibu.

0 komentar:

Posting Komentar