. . .

SETETES KERINGAT UNTUK PENGORBANAN MANCAKSA

Minggu, 31 Juli 2011
SETETES KERINGAT UNTUK PENGORBANAN MANCAKSA

Perjuangan kami ternyata tidak sia-sia , karna kami masih bisa mengharumkan nama MANCAKSA . Kami pulang membawa dua piala , meskipun itu bukan yang terbaik tapi bagi kami itu sudah lebih dari indah . Karna dari 33 peserta kami masih bisa membawa juara satu bina dan juara 3 recycle dan kami merupakan satu satunya perwakilan dari Kota Malang. Itu merupakan kebanggaan dan tantangan bagi kami karna kami bertanding dengan lawan yang tangguh tangguh. Awalnya kita minder tidak percaya diri , tapi kita berusaha menampilkan yang terbaik dari apa yang kita punya. 
Berbeda memang, tapi inilah khas dari PSM , banyak yang dirubah dari PBB kita , tapi kita tidak patah semangat, berawal dari satu tujuan satu semangat, satu nama untuk 16 orang. satu nama yang membuat kami bangga PASKIBRA SATUAN MANCAKSA.
Kemenangan yang kami raih bukanlah tanpa perjuangan , setetes keringat yang keluar dari setiap latihan kami itu semua merupakan pengorbanan kami. Detik demi detik kami lalui, lelah, panas, hujan, itu semua tidak membuat kami lelah dan bermalas-malasan.
Satu tekad yang kami pegang berjuang untuk PASKIBRA MANCAKSA menang atau kalah itu tidak membuat kami kecewa. Tapi membangun kami untuk semakin menjadi yang terbaik dan inilah persembahan kami untuk BUMI MANCAKSA . . .

0 komentar:

Posting Komentar